Kamis, 26 April 2012

Bau sehabis hujan

Mungkin bukan cuman saya yang suka bau sehabis hujan. Bau aspal yang basah, bau halaman rumah yang basah, bau sepatu yang basah... oke, yang terakhir mungkin cuman saya yang suka. (kadang-kadang :p). Hanya beberapa detik mata terpejam (atau tidak) kita bisa menghirup bau yang mungkin tak biasa kita hirup di kota yang penuh dengan asap kendaraan dan asap sampah yang dibakar didepan rumah. 

Walaupun hanya sebentar, bau itu bisa membuat saya semangat lagi. Hal-hal yang sekecil itu bisa membuat saya tersenyum dan membuat sedikit berpikir jernih. Yahh.. memang sekarang saya sedang dipusingkan oleh pembuatan Proposal (skripsi) hhhaa.. jadi hal-hal sekecil apapun terasa berarti. Mulai memikirkan hal-hal yang kecil yang bisa kita berpikir jernih lagi adalah "tema" beberapa bulan kedepan. Seperti yang sudah sy jelaskan di 'post' sebelumnya. hmmmm... semoga bisa saya lewati, amin #tsahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar