Jumat, 13 April 2012

larut malam

Sepertinya beberapa hari ini saya tidur terlalu larut. Mungkin karena banyak pikiran. Saya pernah dengan spontan berkata "tidur itu sebenarnya buang-buang waktu, banyak yang bisa dilakukan jika kita tidak tidur" dan entah mengapa saya selalu mengingat kata-kata bodoh itu di kepala ini terus menerus. Padahal itu hanya ucapan spontan yang saya katakan kepada ibu saya. Tapi sekarang saya sadar, bahwa terjaga atau tidak tidur itu yang buang-buang waktu, kenapa? karena kita telah membuang waktu untuk menjaga badan dan otak kita. Kita selalu memaksa mereka untuk memenuhi hasrat atau keinginan yang sebenarnya tidak apa-apa jika tidak dilakukan. atau bahkan sesuatu yang tidak berguna. Walaupun begitu saya tetap tidur larut. Yahh..kadang-kadang kita menjadi bijak dengan merubah pola pikir hanya karena ingin diperhatikan orang, atau hanya ingin merasakan sesuatu yang beda. tapi sudahlah.. pasti ada saat saya bisa berubah.. hahahahaa #apasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar